Terima Kasih Kepada Pembajak Karya saya…

Setahun terakhir ini saya menyaksikan banyak orang-orang yang dengan sengaja menjual kembali ebook-ebook saya tanpa meminta izin saya atau tidak melalui website resmi saya (sebagai reseller).

Memang ini sebuah keanehan, saya sendiri belajar bagaimana mendapatkan uang secara halal dan mengelolanya secara benar, kemudian itu saya tulis dalam sebuah buku dan ebook… (dengan harapan ini dapat diterapkan bagi yang membacanya), lha ternyata ebook-ebook itu malah dibajak….. karena sebagaian pembaca ‘fanatic’ ebook-ebook saya justru tidak mempraktekkan informasinya, tapi malah menjualnya kembali tanpa izin. Saya katakan pembaca ‘fanatic’ karena menurut saya, sang pembaca ‘fanatic’ ini justru percaya bahwa buku atau ebook-ebook saya memang layak dibaca dan dijual lagi he2..  Saya ikhlas dan memaafkan anda, karena itu anda saya anggap tidak bersalah kepada saya. Cumann… anda masih punya masalah dengan Tuhan dan silahkan segera diselesaikan ya… minta ampun… tobat… sebelum ajal menjemput, karena kita tidak tahu kapan datangnya. Sekali lagi saya maafkan anda…

Terima kasih juga…. anda sudah menyebar luaskan karya-karya saya kepada masyarakat luas.  Mudah-mudahan informasi yang ada dalam ebook itu bermanfaat bagi masyarakat.

1 response on Terima Kasih Kepada Pembajak Karya saya…

  1. iya kang..emang pembajak parah..untung akang maafin

    tapi…untuk kita yang pake barang bajakan gimana ya kang? software komputer kita dah 100% asli kah?

Comments are closed