Saya Ingin Memiliki Harta Ini Semuanya

Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Hari ini saya ingin menulis karena saya terinspirasi dengan kata-kata seperti judul tulisan ini. “Saya Ingin Memiliki Harta Ini Semuanya”

Alhamdulillah, selama ini saya sudah punya lumayan (banyak) harta, seperti rumah, mobil, uang, emas dan bisnis. Tapi sayangnya semua harta itu belum saya miliki sepenuhnya. Mungkin tidak lebih dari 10% yang benar-benar menjadi milik saya. Bukan berarti yang 90% itu masih ngutang alias kredit, tapi bisa jadi yang 90% itu akan segera hilang menjadi kotoran (buang air besar) karena dimakan, atau habis karena dibelanjakan untuk pakaian, jalan ke luar negeri, berobat karena sakit, atau bahkan hanya akan diwariskan setelah saya meninggal.

Sejatinya, harta yang benar-benar kita miliki adalah harta yang telah kita infak dan sedekahkan di jalan Allah. Karena itu ya Allah, beri saya mimpi, dan kekuatan untuk memiliki sebagian besar harta saya dengan sesungguhnya, bahkan semua harta saya untuk infak dan sedekah di jalanMu. Aamiinn