Dialog Gombal dan Mukiyo : Plintir plintir terus…

unityGombal : Le, kalo kamu nggak ngucapin selamat hari raya ke gue, berarti kamu nggak bhinneka.
Mukiyo : lho, apa hubungannya ucapan selamat dan kebhinnekaan?

Gombal : Lha iya… kamu nggak menghormati agama lain, nggak toleran.
Mukiyo : Lha apa hubungannya ucapan dan penghormatan? Kalau kamu mau ngerayain ya silahkan, saya nggak ganggu. Bukannya itu udah cukup? Lha saya juga nggak minta kamu ngucapin selamat ke saya saat hari raya. Saya hanya minta kamu nggak ganggu.. itu udah cukup.

Mukiyo : selama ini kita baik baik saja… makan bareng, kerja sekantor bareng, dan nggak masalah kan? Kok kamu jadi ikut ikutan lebay he 3x

Gombal : iya iya.. kenapa gua lebay? Apa gara gara medsos yang lebay.
Mukiyo : Masa kamu lupa sih… aku juga selalu kasih selamat ke kamu lho… saat kamu nak pangkat, saat kamu punya anak, saat kamu dapat sesuatu yang membahagiakan.. bukankah itu udah cukup untuk menjaga persahabatan kita?

image google